Kamis, 15 November 2012

PENGOBATAN HERBAL KELENJAR GETAH BENING

LIMFOMA ATAU KELENJAR GETAH BENING BISA DI ATASI DENGAN ACE MAXS SEBAGAI PENGOBATAN HERBAL KELENJAR GETAH BENING TANPA HARUS MELAKUKAN KEMOTERAPI / OPERASI.

Kanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.
Cairan limfatik sendiri adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik.
Gejala umum yang dirasakan penderita kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha.

Klasifikasi dan Gejala Kanker Getah Bening

1. Hodgkin's
Merupakan jenis limfoma yang ditandai dengan pembesaran kelenjar getah bening dan limpa tanpa disertai rasa sakit. Kanker ini sangat progresif pada beberapa jaringan limfoid dan pertumbuhan abnormal sel terjadi secara cepat. Faktor resiko terkena kanker getah bening jenis Hodgkin's:
  • Pria/wanita usia 15-38 tahun dan usia di atas 50 tahun.
  • Mempunyai kelainan dalam fungsi sistem kekebalan seluler tubuh (sel-T) meskipun produksi antibodi normal.
Gejala terkena kanker getah bening jenis Hodgkin's:
  • Pembengkakan menyeluruh kelenjar getah bening disekujur tubuh : leher, ketiak, dan lipat paha (tidak terasa nyeri).
  • Demam, berkeringat pada malam hari, kurang nafsu makan, dan berat badan turun.
  • Pada beberapa orang, kadang-kadang menyerang dada yang menyebabkan gangguan pernafasan.
Semakin berkembang, sel-sel abnormal akan menyebar ke kelenjar getah bening di sekitarnya dan mulai menyerang struktur lain termasuk paru-paru, hati, dan organ-organ abdominal.

2. Non-Hodgkin
Merupakan kanker ganas yang berasal dari limfonodus dan jaringan limfe lainnya. Limfoma jenis ini lebih sering terjadi pada pria terutama pada usia di atas 50 tahun. Gejala-gejala kanker getah bening jenis non-hodgkin:
  • Pembesaran kelenjar getah bening/limfonodus.
  • Pembesaran tonsil dan kelenjar adenoid, limfonodus di leher dan sekitarnya menjadi kemerahan.
  • Limfoma yang berkembang menunjukkan gejala demam, berkeringat pada malam hari, lelah, dan berat badan menurun.
Jangan menunda untuk mengambil langkah-langkah penting apabila gejala-gejala yang disebutkan di atas sudah terlihat. Semakin cepat diobati semakin besar harapan untuk sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Jika Anda memilih pengobatan kanker secara medis, maka cara-cara pengobatan kanker getah bening antara lain kemoterapi, terapi antibodi monoklonal, terapi radiasi, transplantasi, pembedahan, terapi eksperimental.
Tetapi, pengobatan seperti di atas dapat menimbulkan efek samping negatif seperti kerontokan rambut, mual dan muntah, demam dan keringat pada malam hari, merasa lelah, serta penurunan berat badan akibat hilangnya nafsu makan. Bila ingin menghindari efek samping tersebut, Anda dapat mempertimbangkan alternatif pengobatan herbal kelenjar getah bening dengan pengunaan herbal.
Ace Maxs adalah salah satu herbal yang dapat Anda yakini khasiatnya karena telah terbukti secara empiris sebagai obat kanker dan tumor. Apa yang menjadikannya begitu berkhasiat menumpas kanker dan tumor? Kemampuan Ace Maxs secara empiris sebagai salah satu pengobatan herbal kelenjar getah bening terbaik tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan anti kanker.

 Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Di Sini


Pada kulit manggis terdapat senyawa antikanker yang disebut Xanthones. Xanthones ini tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthones memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia), kanker hati dan kanker kelenjar getah bening. Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. (Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening)
Kandungan yang paling berkhasiat dalam Ace Maxs sebagai pengobatan herbal kelenjar getah bening Bening adalah daun sirsak. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan senyawa annonaceous acetogenins sebagai zat anti kanker yang kekuatannya 10.000 lebih besar melebihi kandungan kemotherapi yang sering dilakukan pada ilmu kedokteran dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu juga memicu peningkatan stamina yang bisa membuat tubuh lebih kuat menyerang sel kanker. Mengatasi penyakit kanker secara herbal dengan dua bahan tropis ini merupakan terobosan terbaru dunia pengobatan tradisional dalam mengentaskan angka kematian akibat kanker.

Berikut Testimoni Ace Maxs Sebagai pengobatan herbal kelenjar getah bening aman tanpa efek samping dan tanpa harus melakukan kemoterafi dll

Nama            : Sembiring Pelawi
Umur             : 40 tahun
Asal               : Jakarta
Profesi           : Wiraswasta
Penyakit        : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai pengobatan herbal kelenjar getah bening , penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar